Bakti Sosial, Bhabinkamtibmas Bagikan Paket Bantuan

SERGAP. CO.ID

BANJAR, || Dalam Upaya Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Batulawang.

Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat melaksanakan silaturahmi, sekaligus memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang berada di desa binaan.

Silaturahmi kepada warga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Aipda Irfan Hidayat bersama Babinsa Desa Batulawang hari Kamis (26/01/2023) mengunjungi Bapak Dedi warga di Dusun Tindakan Rt 16 Re 05 Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos,M.H, Bhabinkamtibmas secara langsung memberikan paket sembako kepada warga yang berada di desa binaan.

” Program bantuan sosial paket sembako dari Polres Banjar ini, masih terus kita laksanakan. Tentunya bersama Bhabinkamtibmas yang mengetahui betul keadaan warga di wilayahnya. Sehingga dengan cepat, Program Bansos paket sembako Polres Banjar ini bisa disalurkan kepada warga yang membutuhkan, “ucap Kapolsek.

Selain itu lanjut AKP Hadi, Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, serta mengingatkan warga bilamana ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K., M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, Program Bansos pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu masih terus dilakukan oleh Polres Banjar.

” Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap warganya serta sarana Polri dalam membangun citra baik di mata masyarakat, ” ucap Nandi.

(Rhatna Dewy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.