Perayaan Galungan Di Pura Cendana Waingapu Mendapat Pengamanan Kodim 1601/Sumba Timur

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Personil Kodim 1601/Sumba Timur, Serda Stefanus Mau, Serda Ridwan Dan kopda Natalino De Jesus Melaksanakan pengamanan persembahyangan dalam rangka Hari Raya Galungan di Pura Cendana Waingapu, Kelurahan Hambala Kecamatan Kec Kota Waingapu,Kab.Sumba Timur . Rabu (4/1/2023)

Selain wilayah seputar lokasi persembahyangan, Personel Kodim 1601/Sumba Timur juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan pribadi dan lingkungan agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan bersama

Dandim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwirawan. ditempat terpisah menjelaskan bahwa, Pihaknya memberikan intruksi kepada Personil Kodim 1601/Sumba Timur untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka memberikan kenyamanan warga Umat Hindu Yang melaksanakan persembahyangan.

Terkait dengan pelaksanaan Hari Raya Galungan yang jatuh pada Rabu 4 Januari 2023, personel Kodim 1601/Sumba Timur memberikan himbauan kepada masyarakat yang datang ke tempat ibadah untuk berhati-hati demi keselamatan bersama.

“Perayaan Hari Raya Galungan mendapat pengamanan sebagai langkah antisipasi mencegah terjadinya hal negatif di wilayah Kab. Sumba Timur kususnya Kecamatan Kota Waingapu” ucapnya.

(Mss*)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.