Kontingen forki Sumba Timur Menyabet Satu Medali Mas Tiga Perak Dan Dua Perunggu Kejuaraan PROV Ke XIII NTT, 2022

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Putra putri terbaik Forki Sumba timur meraih Satu medali mas tiga perak dan dua perunggu pada kejuaraan PROV XIII di Kupang.
Hal itu di sampaikan oleh Yohanes sinu, sebagai pelatih karate INKAI kontingen Sumba timur,saat di wawancarai oleh awak media

Menurut pelatih Yohanes Sinu perincian perolehan medali kontingen Sumba timur, Komite 61 kg putri Medali mas di pegang oleh Wiwi Nur Safitri.
perak kata beregu putri Maurella Ebang, Adelbeid Ngasi, dan Jeaneth Nguna.
Perak kata beregu putra Aidil F.Alfikri, Hugo Pires dan Mikel N.Djo.
Perunggu kata perorangan putri Maurella Ebang.
Perunggu kumite putra 55 kg,Much Bara Assahida.dan
Perunggu kumite putri 55 kg Solvina Ina Kii.

Menurutnya dengan hasil yang di dapat merupakan kebanggaan khusus sebagai pelatih dan itu merupakan kehormatan kebanggaan juga oleh para atlit dimana sudah mengharumkan kabupaten Sumba timur di tingkat provinsi NTT.

Dengan hasil yang di raih menurut Yohanes sinu yang juga sebagai anggota Kodim 1601/ST berharap kepada anak asuhannya agar selalu berlatih dan disiplin serta penuh semangat sehinga kedepannya kontingen INKAI Sumba timur lebih meningkat dalam perolehan medali emas perak serta perunggu. Ungkapnya.

Kemenangan yang di raih dengan satu emas tiga perak dan dua perunggu akan memberi motivasi dan semangat berprestasi, Di mana para anak asuhannya yang saat ini mengunakan fasilitas tempat latihan terpusat lapangan pahlawan Waingapu. terangnya.

Harapanya semoga Bendera INKAI Sumba timur berkibar serta berprestasi di tingkat kabupaten maupun antara provinsi bahkan internasional.ungkapnya lagi.
(Ms/Sergap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.