Kapolres Tabanan Sampaikan Ucapan Ulang Tahun TNI Ke 77 Datangi Kodim 1619 Tabanan

SERGAP.CO.ID

POLRES TABANAN, || Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian, S.I.K., M.H., pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 pukul 13.00 wita mendatangi Kodim 1619 Tabanan, Kedatangan Kapolres Tabanan ke-Kodim 1619 Tabanan didampingi pejabat utama Polres Tabanan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kapolres Tabanan di Makodim 1619 Tabanan tersebut langsung disambut Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., bersama dengan pejabat utama kodim 1619 Tabanan. Kapolres Tabanan dan pju Polres Tabanan begitu memasuki pintu gerbang sampai di lobby Makodim 1619 Tabanan sudah menyanyikan lagu ucapan Selamat ulang tahun. Hal ini dimaksudkan untuk mengucapkan ‘Dirgahayu HUT TNI ke 77″ bahkan 3 Perwira Polres Tabanan tampak menembakan mercon kertas warna warni, tampak sebagai kejutan dalam penyampaian ucapan ulang tahun.

Tampak Kapolres Tabanan saat memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 1619 Tabanan memberikan ucapan Selamat ulang Tahun dengan mengatakan “TNI Adalah Kita” hal ini sesuai dengan Tema HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Selain mengucapkan ucapan Selamat ulang tahun Kapolres Tabanan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dalam hal ini kodim 1619 Tabanan dan jajaran yang telah kompak bersinergi menjaga Kabupaten Tabanan sehingga tetap kondusif “Mari kita tetap pelihara keamanan ini secara bersama sama termasuk dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan.” Ucap Kapolres Tabanan.

Sedangkan Dandim 1619 Tabanan didampingi para perwira Kodim 1619 Tabanan menyampaikan “Kami mewakili TNI secara umum mengucapkan terimakasih kepada Polres Tabanan dan jajaran atas ucapan Selamat ulang tahun Hari TNI ke 77. Dan kami juga mengucapkan terimakasih atas jalinan sinergitas dari Polres Tabanan dan jajaran sampai ke tingkat Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selama ini telah berjalan dengan baik. Mari kita tetap pelihara dan tingkatan sinergitas ini untuk kepentingan Bangsa dan Negara ” Ujar Dandim 1619 Tabanan. (Rabu 5/10/2022)
Acara diakhiri dengan ramah tamah dan photo bersama.

(Iwan/Hms)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.