Hari Ke-2 Dandim Cup Dilanjutkan Dengan Lomba Memasak Olahan Ikan

BERITA, NASIONAL18 views

SERGAP.CO.ID

BARITO SELATAN, || Kodim 1012/Buntok di hari ke-2 (dua) menggelar Lomba Memasak Olahan Ikan untuk peserta 1 Tim terdiri dari 2 Pasangan Suami Istri yang merupakan anggota Kodim 1012/Buntok dengan batas waktu yang telah ditentukan selama 2 Pukul, berlangsung di Lapangan Makodim 1012/Buntok, Jalan Pelita, Dusun Selatan, Sabtu (24/09/2022).

Lomba Memasak tersebut di Buka oleh Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVIII/Buntok.

Adapun menu pokok dan ketentuan-ketentuan dari Lomba tersebut untuk menunya yaitu Olahan Ikan, Nasi, Sayur, Sambal dan Minuman Es Teler sedangkan ketentuannya adalah peserta harus menyiapkan Perlengkapan serta Peralatan secara pribadi dan juga diperbolehkan membawa Nasi sekaligus Ikan mentah yang sudah di bersihkan tanpa diberi bumbu.

Selain itu peserta yang bisa menyajikan Menu Asam Pedas dengan cita rasa yang sempurna akan mendapat poin yang lebih unggul dibandingkan peserta lainnya.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke–77 sekaligus mempererat sirahturahmi dan kebersamaan diantara para anggota Kodim 1012/Buntok dalam suasana penuh kegembiraan

Diakhir kegiatan lomba memasak tersebut Dandim 1012/Buntok menyampaikan “Menang atau kalah bukan menjadi tujuan utama melainkan untuk membangun kebersamaan dan jiwa korsa sekaligus membuat seluruh prajurit bergembira bersama.”

(Red)

 808 total views,  2 views today

About Author

Komentar