Bhayangkari Ranting Marga Laksanakan Baksos Di TPB Margarana

SERGAP.CO.ID

POLRES TABANAN, || Sebagai pendukung tugas tugas suami Bhayangkari selalu mendampingi suami sebagai seorang polisi yang bertugas menjaga kamtibmas. Demikian juga dengan Bhayangkari ranting Marga yang dipimpin Ny Seniarti suta Arcana selaku ketua ranting Bhayangkari Marga turut serta berperan aktif dalam Harkamtibmas bersama dengan anggota Bhayangkari Ranting Marga.

Seperti halnya pada pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm) bersubsidi sejak Sabtu tanggal 3/9/2022 sore, untuk membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga bbm bersubsidi dan kurang mampu, maka Bhayangkari Ranting Marga membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di TPB Margarana (Jumat 23/9/2022 sore). Adapun masyarakat yang diberikan sembako I MD Suratna asal Desa Geluntung, I MD Sumiasih dari Desa Batannyuh , Ida Bagus Manuaba dari Banjar Kalibalang, I Nyoman Sutama dari Banjar Pekandelan dan Ni Wayan Risma Diantari dari Banjar Peken Belayu.

Ketua Bhayangkari Ranting Marga didampingi Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana SH, mengatakan bahwa “Pemberian sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat pasca adanya kenaikan harga bbm bersubsidi. Dan hal ini juga sebagai bentuk jalinan kasih kami dengan masyarakat” Kata Ny Seniarti suta Arcana.

“Selain pembagian sembako kami Bhayangkari ranting Marga juga melakukan kegiatan sembahyang dan bersih bersih di Halaman TPB Margarana, sebagai bentuk penghormatan kami kepada para pejuang bangsa.” Tuturnya

Menurut Ketua Ranting Bhayangkari Marga kegiatan Bakri Sosial (baksos) juga adalah dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke 70 tahun 2022.

( Iwan )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.