Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh TNI Rimba Anwar. S.,Ip.M.Ip Pimpin Langsung Penurunan Bendera Secara Hikmat

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh TNI Rimba Anwar. S.,Ip.M.Ip Pimpin Langsung Penurunan Bendera Secara Hikmat

SERGAP.CO.ID

MUARA ENIM, || Dalam rangka penurunan bendera merah putih di lapangan merdeka Muara Enim
Di pimpin langsung oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh TNI Rimba Anwar S. Ip. M. Ip juga merangkap sebagai inspektur upacara dalam rangka HUT RI yang ke 77 sekitar pukul 17.30 wib petang (Rabu 17 Agustus 2022).

Bacaan Lainnya

Hadir pada saat penurunan bendera Pj. Sekda Muara Enim H.Riswandar SH. Serta Unsur Pimpinan Daerah lain nya. Juga para kepala Dinas dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim

Perserta Upacara penurunan bendera tersebut Di hadiri oleh ASN juga Polres Muara Enim Kodim 0404 dan Kejaksaan serta peserta lain nya.

Dalam sambutan nya Irup Letkol arh TNI Rimba Anwar mengatakan mengajak seluruh peserta upacara selalu menjaga kerukunan sesama stabilitas keamanan di daerah serasan sekundng ini. Semoga Kabupaten Muara Enim untuk kedepan terbebas dari segala serangan penyakit Covid 19 yang selama ini kita rasakan. “Ujarnya.

Ditambahkan nya lagi Dandim 0404 Muara Enim ini agar kita semua mengambil hikmah dari HUT RI yang ke 77 secara positif. “Tutupnya.

Setelah upacara selesai Dandim 0404 beserta Muspida lain nya sibuk melayani permintaan poto bareng oleh peserta yang hadir.

(Hermansyah)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.