Aksi Pencurian di Air Batu Kabupaten Banyuasin Berhasil Digagalkan Warga

Aksi Pencurian di Air Batu Kabupaten Banyuasin Berhasil Digagalkan Warga

SERGAP.CO.ID

BANYUASIN, || Dua pelaku aksi percobaan pencurian sepeda motor Di Desa Air Batu Kabupaten Banyuasin diringkus oleh pihak kepolisian polsek talang kelapa lantaran melakukan aksi pencurian sepeda motor. 

Bacaan Lainnya

Aksi pencurian tersebut terjadi di Desa Air Batu Kampung 2 Kabupaten Banyuasin, Sabtu (16/7/2022) sore. Awalnya anggota kepolisian menerima laporan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang menimpa Supri warga Air Batu Kabupaten Banyuasin pada saat memarkirkan sepeda motornya di pekarangan rumah.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mendapati seorang pria yang telah diamankan oleh warga yang diduga melakukan pencurian sepeda motor. 

Kemudian tersangka diinterogasi oleh polisi dan Pelaku mengakui bahwa dia bersama temannya mencuri sepeda motor untuk membeli sabu-sebu beruntung aksi tersebut berhasil di gagalkan warga dan membekuk 1 tersangka dan 1 tersangka lagi berhasil melarikan diri.

Pelaku pun sempat jadi bulanan-bulanan warga karena warga kesal dengan aksi mereka yang meresahkan kadang pelaku tidak sungkan-sungkan melukai korbannya, pelaku pun digiring ke Polsek Talang kelapa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

Bersama pelaku, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat, Usai pemeriksaan pelaku, anggota langsung melakukan pengejaran terhadap 1 pelaku lagi yang sempat melarikan diri diperkirakan pelaku masih belum jauh dari tempat kejadian.

(Melaporkan : Andre sergap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.