oleh

Dari Tanah Suci, Lisda Hendrajoni Panjatkan Do’a Untuk Masyarakat dan Pemimpin di Indonesia

SERGAP.CO.ID

MEKAH, || Memasuki masa penutup ibadah haji, jemaah haji asal Indonesia mulai berkemas sembari menunggu jadwal kepulangan ke tanah air. Tak sedikit juga momentum tersebut dimanfaatkan untuk menunaikan ibadah sunnah, serta menyampaikan do’a selagi berada di Tanah suci.

Hal tersebut juga dilakukan oleh petugas dan pengawas haji 1443 H yang hingga saat ini masih berada di Mekkah. Para pengawas haji yang terdiri dari pejabat Kementrian Agama, serta anggota Komisi VIII DPR RI menggelar do’a bersama dari tanah suci.

“Dari tanah suci, kami mendo’akan agar masyarakat Indonesia dalam lindungan Allah SWT, dan negeri kita dijauhkan dari bencana, dan terhindar dari konflik yang mengakibatkan perpecahan,” ungkap Lisda Hendrajoni, selaku anggota Komisi VIII yang saat ini bertugas pengawasan di Arab Saudi.

Selain do’a untuk masyarakat, dalam do’a bersama juga dipanjatkan harapan kepada para pemimpin di Indonesia, agar terhindar dari fitnah, dan menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Kita juga mendoakan para pemimpin di Indonesia, agar menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan oleh rakyat dengan penuh tanggung jawab, serta terhindar dari fitnah,” sambungnya.

Tak lupa politisi Partai Nasdem tersebut berdo’a agar kedepannya Nasdem sebagai salah satu partai politik terbesar di Indonesia terus membawa kemaslahatan bagi bangsa Indonesia.

“Sebagai partai politik yang terus berada pada kepentingan rakyat, kami juga mendo’akan Nasdem terus membawa kemaslahatan bagi bangsa Indonesia, dan seluruh kader serta pimpinan partai diberikan keberkahan dan hidayah oleh Allah SWT,” pungkas Lisda.

Kepulangan jemaah haji asal Indonesia, dijadwalkan pada hari ini, Jumat (15/7). Sebanyak 4.765 jemaah haji, rencananya akan diterbangkan pada hari ini dari Saudi Arabia.

(WH)

 1,888 total views,  12 views today

About Author

Komentar