Truk Tangki Membawa Minyak CPO Terguling di Jalan Lintas  Palembang-Jambi

Truk Tangki Membawa Minyak CPO Terguling di Jalan Lintas Palembang-Jambi

SERGAP.CO.ID

BANYUASIN, || Satu unit mobil tangka Fuso bermuatan minyak sawit CPO terguling di jalan lintas Jambi – Palembang depan tanjakan mayora ke jadian itu akibat pengaman Safti tangki lepas sehinga tangkinya terlepas dan terguling di pinggir jalan yang mengakibatkan jalan macet dan minyak CPO tumpah di pinggir jalan. Kamis 23/06/2022.

Bacaan Lainnya

Dalam kejadian tersebut keadaan jalan licin akibat tumpahnya minyak CPO di jalan. Kejadian itu terajadi sekitar pukul 16:30 Wib, sewaktu mobil tangki minyak CPO melintas di jalan Palembang – Betung tepat di tanjakan mayora tiba- tiba tangki lepas dari cacis mobil yang mengakibatkan tangki terguling mengeluarkan minyak CPO dari dalam tangki.

Pengemudi/sopir mobil Fuso tidak ada cedera atau korban jiwa hingga saat ini pengemudi tangki membawa CPO yang terguling tidak ada di tempat. Sementara pihak dari kepolisian belum ada yang menuju kejadian tergulingnya mobil tengki bermuatan minyak CPO.

Pengguna jalan Palembang Jambi berharap berhati -hati Karena keadaan jalan licin akibat minyak CPO tumpah, Di khawatirkan akan terjadi kecelakaan dengan kondisi jalan yang berminyak, kalau tidak cepat di tindak lanjuti di prediksi akan memakan korban.

(Andri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.