Aliansi Macan Blambangan Nusantara Bersama Team Media SERGAP Membagikan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Aliansi Macan Blambangan Nusantara Bersama Team Media SERGAP Membagikan Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

SERGAP.CO.ID

KAB. BANYUWANGI, || Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat suci dan penuh keberkahan. Banyak umat muslim berlomba-lomba untuk mencari kebaikan untuk meraih pahala. Tidak lupa Aliansi Macan Blambangan Nusantara (MBN) ingin berbuat kebaikan kepada semua umat muslim di bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan berbagi takjil kepada masyarakat Banyuwangi yang melintas di jalan.

Bacaan Lainnya

Acara berbagi takjil telah di laksanakan di lampu lintas depan Kantor Kecamatan Banyuwangi dan Kantor DPRD Banyuwangi sekitar pukul 17.00 Wib Sore Selasa 05/04/2022.

Ada ratusan makanan takjil yang di berikan kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut. Dalam hitungan menit ratusan takjil ludes di berikan kepada masyarakat menjelang mau berbuka puasa.

Masyarakat yang melintas jalan di lampu lintas DPRD dan Kantor Kecamatan Banyuwangi sangat senang sekali menerima makanan takjil yang di berikan oleh MBN. Salah satu warga tukang becak bernama Paimin mengatakan ” matur suwun mas, atas pemberian takjil dan bisa untuk berbuka puasa nanti. Semoga MBN selalu di berikan kesuksesan kedepannya dan bermanfaat kepada masyarakat Banyuwangi” ujar Paimin.

Ketua Umum Macan Blambangan Nusantara Supriadi mengatakan” Di dalam bulan suci yang penuh berkah saat yang tepat women untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan untuk mendapatkan mengharapkan pahala dan ridho Allah SWT, Maka saya selaku Ketua Umum Macan Blambangan Nusantara bersama tiem dan bersama IWAN Selaku Perwakilan Redaksi dari Media Online SERGAP.CO.ID Jawa Timur juga ingin meraih pahala lewat berbagai takjil kepada orang yang berpuasa. Rosullah SAW bersabda barangsiapa orang memberikan makan orang yang berpuasa maka pahalanya seperti orang yang berpuasa tidak mengurangi sedikitpun orang yang berpuasa, Harapan Aliansi Macan Blambangan Nusantara (MBN) kedepannya dengan adanya takjil ini semoga bisa memberikan berbagi takjil sampai akhir Bulan Suci Ramadhan” pungkas Supriadi.

(Team)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.