Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI Bantu Biaya Berobat Fajri

SERGAP.CO.ID

PESISIR SELATAN, || Sempat viral di medsos, akibat terjatuh dari batang pohon, mendapatkan luka tusukan besi tua. Fajri seorang bocah asal Nagari Carocok Anau Tarusan Pesisir Selatan terima bantuan berobat dari anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni.

Fajri dikabarkan menderita luka tusuk akibat terjatuh dan tertusuk besi tua dibadannya usai memanjat sebuah pohon diperkarangan halaman rumahnya, akibatnya fajri dirawat di rumah sakit padang, yang dibawa oleh keluarga.

Mendengar kabar hal tersebut, anggota DPR RI Lisda Hendrajoni berikan sedikit bantuan, untuk biaya pengobatan.

” Ya, kita dapat informasi dari masyarakat dan viral di medsos. Fajri menderita luka tusukan dibadannya, akibat terjatuh sedang memanjat sebuah pohon dan mengalami luka dibadannya,” Sebut Anggota Komisi VIII DPR RI Lisda Hendrajoni, Sabtu, (31/7).

” Alhamdulillah, kami sedikit berbagi untuk Fajri yang menderita sakit beberapa hari lalu dan sudah di terima oleh pihak keluarga, apalagi Fajri berobat melalui jalur umum,” Kata Lisda.

Lebih lanjut Lisda menyebutkan, semoga ananda Fajri cepat sembuh dan sehat seperti sediakala, dan beraktifitas seperti biasa. 

” Kami doakan yang terbaik untuk Fajri dan keluarga. Semoga cepat sembuh dan kembali seperti biasa,” kata Lisda yang kian dikenal dengan aksi nyata untuk Sumbar ini.

” Terima kasih Buk Lisda Hendrajoni atas bantuan yang di berikan. Semoga menjadi berkah bagi kami dan juga buat ibuk sekeluarga,” kata orang tuanya.

(WH)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.