Forum Aliansi Mangkubumi Bersatu Gelar Giat Untuk Pembangunan Mesjid Besar Mangkubumi

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Forum Aliansi Mangkubumi Bersatu merupakan bagian dari Ormas, Gibas, PP, KPMP, GMBI, Gaza Indonesia dan unsur lainnya berkumpul di masjid besar Mangkubumi yang berlokasi persis depan kantor Kecamatan, Giat sumbangan pembangunan mesjid besar Mangkubumi. Sabtu (17/04/2021).

Membantu pembangunan masjid ini guna memberikan kesan positif dimana warga masyarakat seringkali menilai buruk serta arogan terhadap Ormas dan LSM, Giat sumbangan ini diterima langsung oleh Camat Mangkubumi H. Dahlan Aripin yang juga merupakan ketua panitia pembangunan masjid besar Mangkubumi.

Sementara ketua KPMP Mangkubumi menyebutkan kami Aliansi akan membuktikan kepedulian terhadap masyarakat dengan memberikan sumbangan buat pembangunan mesjid agar masyarakat tidak selalu memandang kami sebagai premanisme dan arogan bisa dihilangkan karena sesungguhnya kami Aliansi Mangkubumi Bersatu punya tujuan peduli terhadap lingkungan sendiri, dan masih banyak program kami ,”Jelas Asep.

Lanjut asep Aliansi Mangkubumi Bersatu juga akan membuka lapangan pekerjaan buat anggota dan masyarakat guna pemberdayaan, selain itu Aliansi Mangkubumi Bersatu juga mengajak anggotanya selalu bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, mengajak berpuasa demi terciptanya suasana Islami ,” Kata Asep.

Masih ditempat yang sama, ketua Gibas sektor Mangkubumi Amuy serta ketua serdadu DPP GAZA Indonesia Soni mengatakan, Aliansi akan bergerak kompak untuk menghindari kontra antar lembaga,” Paparnya.

Hal senada dikatakan Teten ketua GMBI Mangkubumi Distrik Kota Tasikmalaya, dan Jajang Tuyul ketua Pemuda Pancasila PAC Mangkubumi, kita Aliansi harus selalu kompak demi satu tujuan Mangkubumi kondusif, “Paparnya.

Camat Mangkubumi H Dahlan Aripin, ” semoga pemberian Aliansi Mangkubumi Bersatu, bisa bermanfaat bagi kepentingan umat Islam, diharapkan kedepannya Aliansi Mangkubumi Bersatu terus melakukan hal yang positif dan bermanfaat bagi warga Mangkubumi, teruslah berkarya dan berjuang buat masyarakat digaris terdepan, dan sebagai mitra pemerintah serta pembela hak – hak masyarakat, “Pungkas Dahlan.

(Sonny)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.