Lagi, Si Jago Merah Hancurkan Dua Rumah Warga Cikedal

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, BANTEN, – Kebakaran dahsyat melanda rumah warga di Kampung Cirumput Desa Cikedal Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis (15/04/2021).

Kebakaran yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik itu pun meluluh lantakan dua rumah milik keluarga Suhiman (38) Dan keluarga Oneng Hidayat.

Kepada indonesiasatu.co.id, Ketua Kordinator Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Pandeglang, TB Ade Mulyana melalui sambungan telphon selularnya memprediksi kebakaran diduga berasal dari hubungan Pendek arus listrik.

“Warga setempat dengan mengunakan alat penampungan air seadanya berusaha memadamkan api, dan Petugas Damkar datang ke lokasi terlambat karena lokasi yang lumayan jauh, sehingga kobaran api tak dapat dikuasai sehingga rumah – rumah itu pun habis rata dengan tanah.Terlebih rumahnya berbahan material kayu yang mudah terpercik api,” ujar ade seraya mengatakan dugaan sementara itu akibat arus pendek aliran listrik.

Dikatakan Tb Ade, saat ini kedua KK dengan jumlah jiwa 10 orang korban bencana Kebakaran sudah dievakuasi ke rumah warga lain dan dalam penanganan BPBD beserta Tagana Dinsos Kabupaten Pandeglang.

(Kamri S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.