Kebersamaan Anggota Satgas TMMD 110 Karawang Dengan Masyarakat Begitu Kental

SERGAP.CO.ID

KARAWANG,- Manunggalnya TNI dengan Rakyat, maka Negara ini akan kuat, dengan adanya program TMMD 110 Karawang, memperlihatkan kedekatan antara TNI dan Masyarakat, dengan jalin kebersamaan gotong-royong bersama masyarakat Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.

Kedekatan masyarakat kepada anggota Satgas TMMD memiliki khas tersendiri, mereka mepertontonkan bahwa bergotong royong masih ada di dalam dirinya masing-masing.

Seperti hari ini Anggota Satgas TMMD 110 Karawang ada 93 Anggota, terdiri dari Arhanud 31 Personil, Yonkav-4/KC 31 Personil, Armed, 8 Personil, Yon 312 8 Personil, serta TNI AU 15 Personil, sudah di drop makan siangnya untuk masing-masing satuan.

Kapenrem Mayor Inf. U. S. Karlan S.H menyampaikan bahwa dengan semangat bergotong royong, pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

“Dengan TMMD ini juga masyarakat bisa lebih mengenal serta dekat secara langsung dengan TNI,” ungkap Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

“Satgas TMMD diharuskan selalu menjaga kebersamaan dengan masyarakat. Satgas TMMD memanfaatkan waktunya untuk bersilahturahmi dengan warga masyarakat,” tambah Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

“Dengan bersilaturahmi kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tumbuh dan terjaga,” tutup Mayor Inf. U. S. Karlan S.H.

( Ahmad Z )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.