MUSRENBANGDES Penyusunan RKPDES Tahun Anggaran 2020 Diselenggarakan Pemdes Desa Tanjungsekar

SERGAP.CO.ID

KAB. PATI, — Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Tanjungsekar Kecamataan Pucakwangi adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dan penyusunan RKPDES tahun 2020 di Aula Kantor Desa Tanjungsekar Kecamataan Pucakwangi, Senin (25/11/2019).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tahunan tersebut dihadiri oleh : Bapak Camat Pucakwangi Tri Wijanarko.S.STP.MH,beserta anggotanya,Kepala Desa Drs Iriyanto, Sekdes Sumarlan SH, beserta Kaur dan Stafnya, Bhabinkamtibmas Aipda Sukiman Hadi, Babinsa Serda Supratikno,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Masyarakat.

Caption : Iriyanto Kepala Desa Tanjungsekar

Kades Iriyanto mengatakan musrenbangdes tersebut dibahas tentang pengalokasian Dana Desa (DD), ADD,dana Aspirasi dan PAD serta penyusunan RPJMDES selama 6 Tahun sejak Beliau menjadi Kades di Desa Tanjungsekar dan penyusunan RKPDES Tahun 2020.

Iriyanto menyebutkan bahwa musyawarah tersebut dinilai sangat penting dalam menentukan langkah untuk melakukan rencana pembangunan sesuai permintaan para masyarakat di masa yang akan datang dan Pemdes juga menentukan pembangunan dengan skala prioritas, ucap Kades Tanjungsekar.

Dan berharap pada MusrenbangDes ini dapat menciptakan pembangunan desa yang tepat sasaran dan tepat guna. ” Ini demi terwujudnya masyarakat Desa Tanjungsekar yang Adil dan Makmur.

Selain itu Suwadi.SH.MH selaku Sekcam Pucakwangi juga memberi apresiasi kepada desa Tanjungsekar sebagai Desa terbaik untuk pelaksanaan Musrenbangdes tahun anggaran 2020 dari 20 Desa sekecamatan Pucakwangi.

(Sabari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.