H. Saripudin Kades Segarjaya Batujaya Kabupaten Karawang Saling Bersinergi Dengan Wartawan

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, – Dalam menjalin hubungan baik agar setiap kegiatan bisa terekspose dengan baik, maka kades dan wartawan harus saling bersinergi, demikian diungkapkan Kepala Desa Segarjaya H.Saripudin, saat menyampaikan sambutan kepada media Sergap.co.id dalam acara silaturrahmi dirumahnya. Senen (25/11/2019).

“Kita harus bersinergi dengan wartawan, banyak sisi positif yang bisa kita rasakan dari hubungan baik dengan wartawan”, ujar H.Saripudin.

H.Saripudin juga menegaskan, kades tak perlu alergi dengan wartawan, karena tampa wartawan pembangunan di desa tak akan pernah terekspose.

“Jangan alergi dengan wartawan, tapi jalin hubungan baik karena dengan begitu kegiatan di desa bisa terekpose dengan baik”.

Ingatnya Pria yang sudah memasuki periode kedua sebagai kepala Desa itu juga mengaku telah menjalin hubungan baik dengan wartawan.

“Hal positif pun telah ia rasakan dari hubungan baik yang telah dibangun. Sejauh ini, apa yang saya rasakan terhadap wartawan dan kawan-kawan LSM, sangat baik”, pungkasnya.

(Ahmad z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.