Desa Sindang Mukti Ciamis Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Masjid Jami Attakwa Dusun Sindang Hurip Panumbangan

Caption : Ustad Usuludin dari Cihaurbeti

SERGAP.CO.ID,

CIAMIS, – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 di Masjid Jami Attakwa Dusun Sindang Hurip Desa Sindang Mukti Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis yang dihadiri langsung Pjs Kepala Desa Ujang Tolib ketua BPD juga Para tokoh dan alim ulama. Selasa (19/11/2019).

Acara Peringatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu sarana meneladani sikap dan karakter Nabi Muhammad, SAW. Dihadapan jamaah Ustad Usuludin berpesan agar masyarakat Desa khususnya Desa Sindang Mukti untuk senantiasa dapat mencontoh muamalah amaliahnya Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.” Ucapnya Ustad Usuludin.

Caption : Saat acara dihadiri langsung Pjs Kepala Desa Ujang Tolib ketua BPD juga Para tokoh dan alim ulama. Selasa (19/11/2019).

Lanjutnya Ustad, Maulid Nabi ini tidak hanya diperingati saja, tapi betul-betul dimaknai spirit Nabi Muhammad SAW sehingga bisa menjadi tauladan bagi umat Islam dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus mempererat tali persaudaraan atar umat beragama. Dan menjaga keamanan desa agar tak mudah terprovokasi dan terpecah belah,” harapnya. Dan selanjutnya acara di lanjutkan tausiah dan doa dari alim ulama setempat.

(Lili Romli)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.