Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2024-2029 “YANDI dan ROS” Diprediksi Menang

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2024-2029 "YANDI dan ROS" Diprediksi Menang

SERGAP.CO.ID

BIMA-NTB || Tanggal 27 November 2024 adalah Hari kemenangan besar dan menjadi sejarah sepanjang generasi milenial khususnya di Kabupaten Bima Prov. NTB.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati dan Wakil Bima Periode 2024-2029 Muhammad Putra Ferryandi, S.IP.M.IP., dan Hj. Rostiati, S.Pd merupakan Pasangan Calon Pemimpin perpaduan antara Kaum Ibu dan Kaum Milenial yang memiliki ciri mengayomi dan berkarya serta bermartabat.

“Alam semesta telah meridhoi kedua Paslon ini untuk memimpin Dou Labo Dana Mbojo yang Baldatun Toyibatun Warabbun Ghafur”

Prinsip warisan para leluhur kesultanan Bima menjadikan Dae Yandi berkepribadian luhur yang mengutamakan kepentingan orang banyak daripada pribadi dan keluarga “Toho Mpa Ndai Sura Dou Labo Dana”. Sumpah ini di ikrarkan oleh setiap Raja Bima atau pemimpin Bima yang diberi mandat oleh Rakyat untuk mengayomi melindungi dan melayani segenap masyarakat tanpa membeda2kan status sosial “Duduk Sama Rendah Berdiri Sama Tinggi”.

Dae Yandi adalah Sang Raja Bima yang mendapatkan Tongkat estafet kesultanan Bima setelah Wafatnya Dae Ferry. Istilah kesultanan Zaman Demokrasi Presidensial dengan Kesultanan Zaman Dinasti sedikit berbeda, namun di dalam lingkaran keluarga kesultanan tradisi, adat, serta budaya kesultanan masih tetap dilestarikan tujuanya adalah mendidik para generasi Rahim Istana kesultanan Bima agar menjadi Tauladan bagi seluruh Rakyat baik tutur katanya yang lembut, santun dan penyayang serta Budi pekertinya yang berakhlakul Karimah.

Dae Yandi-Umi Ros adalah Calon Pemimpin Bima utusan Alam Semesta. Namanya telah tercatat di Lauhil Mahfud (Buku Induk) Insya Allah tanggal 27 November 2024 Pukul 15.00 WITA adalah Hari kemenangan Besar bagi seluruh pendukung yang telah berjuang dgn mengorbankan tenaga, bermandikan keringat, waktu, finasial bahkan nama baik demi Memenangkan Dae Yandi-Umi Ros untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima Periode 2024-2024.

“NA KARAPA”
✌️✌️✌️

(Oleh : SUKIRMAN OBAMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.