Mesuji Makmur Masyarakat Antusias Sambut Paslon MURI

SERGAP.CO.ID

OKI, SUMSEL, || Masyarakat Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI nomor urut 2, Muchendi-Supriyanto (MURI). Hal ini terlihat saat Paslon MURI melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Bina Karsa, Selasa (22/10/2024).

Bacaan Lainnya

Calon Bupati OKI, Muchendi, menegaskan tujuan kedatangannya ke Kecamatan Mesuji Makmur adalah untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh setempat. “Dengan ini, masyarakat dapat lebih mengenal sosok Muchendi dan Supriyanto,” ujar Muchendi.

Muchendi juga menekankan pentingnya dukungan partai dalam membangun Kabupaten OKI. “Dukungan dari banyak partai menjadi modal penting bagi Paslon MURI dalam memajukan Kabupaten OKI. Kita tidak bisa hanya mengandalkan APBD OKI, perlu dukungan dari anggota DPR, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun pusat,” jelasnya.

Muchendi juga menyinggung keberadaan tiga anggota DPRD OKI dari Kecamatan Mesuji Makmur, yang menurutnya menunjukkan kekompakan dan kekuatan masyarakat setempat. “Kami yakin, dengan kekompakan dan semangat ini, Paslon Muchendi-Supriyanto akan meraih kemenangan di Kecamatan Mesuji Makmur pada 27 November 2024,” ungkapnya.

Calon Wakil Bupati OKI, Supriyanto, menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras bersama Muchendi demi kemajuan Kabupaten OKI. “Kami siap mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten OKI,” tegas Supriyanto.

Sujono, salah satu tokoh masyarakat Mesuji Makmur, mengungkapkan bahwa banyak tokoh masyarakat yang hadir dalam silaturahmi tersebut dan siap mendukung Paslon MURI. “Jalan di Kecamatan Mesuji Makmur dulu mulus berkat Pak Ishak Mekki. Mudah-mudahan, Muchendi-Supriyanto dapat melanjutkan pembangunan dan memperbaiki kembali jalan di sini,” harap Sujono.

Anggota DPR-RI, Ir. H Ishak Mekki MM, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kekompakan dan semangat masyarakat Mesuji Makmur. “Alhamdulillah, masyarakat Mesuji Makmur masih ingat dengan saya dan siap memperjuangkan kemenangan Paslon Muchendi-Supriyanto pada Pilkada 2024,” ucapnya.

Ishak Mekki menegaskan komitmennya untuk membantu kemajuan dan pembangunan di Kabupaten OKI. “Saya dan rekan-rekan di DPR RI akan terus berusaha menyalurkan ide dan mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten OKI,” pungkasnya.

(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.