Relawan BERTAJI Pemuda Ogan Bersatu Memasang Baleho Di Dua Kecamatan

SERGAP.CO.ID

KAB. OGAN KOMERING ULU, || Relawan BERTAJI Pemuda Ogan Bersatu Memasang Baleho Di Kecamatan Pengandonan Dan Semidang Aji disiang hari pukul 14:00 Wib Sabtu 19/10/2024.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan wartawan Sergap di jalan di Kecamatan Semidang Aji dan Pengandonan Tim melakukan pemasang baliho ukuran yang besar hingga yang kecil di tepi jalan, terlihat tim relawan BERTAJI sangat bersemangat dan kompak didalam pemasangan Baleho BERTAJI.

Romlan Bayu Ogan Selaku Ketua Tim Pemuda Ogan Bersatu BERTAJI yang dikonfirmasi di lokasi mengatakan, bahwa pemasangan baliho mengatakan kalau saat ini sudah ada beberapa alat peraga jenis baliho yang kami pasang.

Insyaallah tim akan terus bergerak untuk pemasangan alat peraga ini hingga kepelosok Desa yang ada di Kecamatan yang ada Di Daerah Ogan Komering Ulu, gunanya agar masyarakat dapat mengenal sosok Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Teddy Meilwansyah – Marjito Bachri sebagai calon dan wakil bupati Ogan Komering Ulu (OKU).

Masih katanya alhamdulilah tim sangat kompak dan saling bahu membahu, dari mulai merangkai alat peraga sampai dengan pemasangan pada hari sangat kompak untuk menghantarkan pasangan bertaji menjadi pemimpin di Kabupaten OKU tahun 2024/2029.

(Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.