Babinsa Koramil 05/Waingapu Hadiri Peresmian Sentra Layanan UT di Kabupaten Sumba Timur

SERGAP.CO.ID

WAINGAPU, || Babinsa Koramil 05/Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur Serda Deni Irawan, mewakili Danramil, hadir dalam acara peresmian Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Waingapu 1 Tahun 2024, bertempat di RT 02/RW 02 Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Selasa (08/10/2024).

Bacaan Lainnya

Selain Babinsa, acara ini turut dihadiri oleh Direktur manajemen aset dan jasa Universitas Terbuka jakarta, Kasubag tata usaha UT jakarta, Direktur UT kupang, Kasubag UT kupang, kepala Dinas pendidikan di wakili staf, Lurah kambajawa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua Rt 04 kel. Kambajawa dan Mahsiswa UT waingapu.

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan tarian penyambutan. Kemudian, pembacaan doa mengawali sambutan dari Direktur universitas kupang,Direktur manajemen aset dan jasa universitas Terbuka jakarta dan sambutan Lurah kambajawa.

Acara ini menandai komitmen Universitas Terbuka dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di Kabupaten Sumba Timur dan upaya bersama dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam mengembangkan potensi sumber daya manusia di wilayah ini.

(Ss**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.