Teddy Meilwansyah Hadiri Undangan Akad Nikah Serta Resepsi Pernikahan Kasian & Febriansyah Di Simpang 4 Pasar Pucuk

SERGAP.CO.ID

KAB. OGAN KOMERING ULU, || Pak Teddy Di Undang Menghadiri Acara Akad Nikah Serta Resepsi Pernikahan Di Simpang 4 Pasar Pucuk jl. Kapten sahrial Lorong Al-Hikmah Rt 003 Rw 001 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur dikediaman bapak Kanim dalam acara akad nikah Kasnia dan Febriansyah pada Pukul 20:05 Wib dihari Minggu Malam Senin 06/10/2024.

Bacaan Lainnya

Teddy Meilwansyah yang diundang sebagai tamu kehormatan datang untuk memberikan doa restu kepada pengantin. Namun, kehadiran mereka justru disambut dengan antusiasme luar biasa dari para emak-emak.

Seakan tak ingin melewatkan momen berharga, banyak diantara mereka yang langsung menyerbu calon pemimpin tersebut untuk meminta berfoto bersama.

“Ibu-ibu di sini memang semangat sekali. Mereka ingin berfoto dengan Pak Teddy Meilwansyah, katanya sebagai kenang-kenangan dan dukungan penuh. ” Ujar salah satu panitia acara.

Situasi ini pun direspons dengan ramah oleh Pak Teddy Meilwansyah yang bersedia meluangkan waktu melayani permintaan para tamu.

Momen tersebut berlangsung cukup lama, diiringi canda tawa yang membuat suasana semakin meriah. Beberapa ibu-ibu bahkan tampak membawa serta anak-anak mereka ikut berfoto bersama.

“Terima kasih banyak atas dukungan dan doa dari masyarakat. Kami senang bisa berada di tengah-tengah warga JL. Kapten syahrial hari ini. ” Ungkap Teddy Meilwansyah saat diwawancarai singkat di sela-sela acara.

Acara pernikahan yang awalnya khidmat, berubah menjadi ajang silaturahmi hangat antara calon pemimpin daerah dengan masyarakat.

(Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.