Relawan ‘DOA’ Dirikan Posko,Begini Kata  Hamzah Sulaiman

Relawan 'DOA' Dirikan Posko,Begini Kata  Hamzah Sulaiman

SERGAP.CO.ID

ACEH SINGKIL, || Relawan DOA (Dukung Oyon Aja) sukses mendirikan posko sederhana sebagai tempat ngopi bareng sambil berdiskusi.

Bacaan Lainnya

“Posko itu bisa dengan mudah kita jumpai,letak nya di jalur II desa Pulo Sarok Singkil atau persis nya di depan bengkel AHASS,”

Paslon wakil bupati pasangan SAHABAT,H.Hamzah Sulaiman SH mengucapkan syukur alhamdulillah atas berdiri nya posko dimaksud yang disampaikan melalui pesan whatsapp nya, Rabu (24/7/2024).

“Alhamdulillah relawan-relawan kita sudah melakukan dan membuat posko-posko dan kita juga terus menambah posko-posko di tempat strategis,” kata nya.

“Kami tentu bersyukur atas inisiatif yang dibuat relawan dan bekerja sama dengan masyarakat,”

“Nanti akan kita kunjungi setiap desa-desa untuk melihat secara langsung,namun setiba nya kami di Aceh Singkil,” tegas Hamzah Sulaiman.

Sebelum nya posko relawan ‘DOA’ alias Dukung Oyon Aja,telah didirikan di jalur II desa Pulo Sarok Singkil pada hari Rabu (24.Juli 2024) oleh para relawan dan simpatisan.

“Pendirian posko DOA ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat Singkil kepada calon pemimpin masa depan. Kami rembuk sesama kawan dan sepakat membuat posko disini,walau cukup sederhana yang menyatu bersama warkop, “kata Pak Sudirman alias jendral begitu ia akrab disapa selaku inisiasi.

Dikatakan, semua rekan sepakat mendirikan posko relawan ‘DOA’ di warkop ini. Pasal nya selain mudah dijangkau juga lokasi nya asri nan strategis juga kata Sudirman, Rabu (24 Juli 2024).

Mengapa harus Oyon, “Kami ingin agar program pembangunan yang digagas dulu yang tidak berlanjut  dapat dilanjutkan kembali, insya Allah harapan itu tampak di depan mata,kita semua siap mendukung dan memenangkan beliau, ” kata nya yakin.

Disamping cekatan melobi ‘Kue Pembangunan’ ke provinsi dan pusat, beliau juga tambah Sudirman sangat dikenal luas pengalaman dan mempunyai kedekatan dengan berbagai pihak.

“Kami rindu dengan era kepemimpinan H. Safriadi Oyon bersama wakil nya yang juga ahli di bidang hukum negara,Hamzah Sulaiman SH, insya Allah Aceh Singkil jaya di tangan mereka, “pungkas nya.

Ikrar nya lanjut Sudirman alias jendral, dengan tekad dan ucapan bismillah akan kita hantarkan pasangan SAHABAT ke singgasana kursi bupati-wakil bupati Aceh Singkil periode 2024-2029 bersama para relawan semua, “tutup nya.

(Zaelani Bako)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.