Mawardi Yahya Lantik Relawan Matahati Kabupaten Lahat

Mawardi Yahya Lantik Relawan Matahati Kabupaten Lahat

SERGAP.CO.ID

LAHAT—SUMSEL, || Melanjutkan Konsolidasi dan silahturahmi jelang pelaksanaan Pilkada Sumatera Selatan 2024.didampingi Panglima MATAHATI Ir. H. Syahrial Oesman, Calon Gubernur Sumatera Selatan Ir. Mawardi Yahya yang Berpasangan dengan R.A Anita Noeringhati sambangi Relawan Pemenangan Kabupaten Lahat, Kamis (18/07/2024).

Bacaan Lainnya

Bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lahat Pasangan Cakada MATAHATI secara simbolis melantik Relawan Pemenangan Kabupaten Lahat antara lain Tim Kampanye Daerah (TKD) MATAHATI, Relawan Sumsel Bangkit Bersama (SBB), Kawan Syahrial Oesman (KSO), Gen Z MATAHATI, Relawan Ibung-ibung MATAHATI, Relawan Emas, Relawan Paralegal MATAHATI, Relawan Pemuda Kabupaten Lahat, Relawan KAJA, Projo Kabupaten Lahat, dan Milenial Kabupaten Lahat.

Dalam Sambutannya Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) MATAHATI Kabupaten Lahat H. Saifudin Aswari Rivai, SE yang Juga Bupati Lahat 2 Periode 2008-2018 yang diwakili oleh Sekretaris TKD Kabupaten Lahat Bambang Hermanto menyampaikan, “TKD Kabupaten Lahat bersama seluruh stageholder dan Jaringan Relawan MATAHATI akan saling bahu membahu merebut dan memenangkan Suara Masyarakat Kabupaten Lahat dalam waktu dekat kita akan laksanakan Rapat bersama Jajaran Seluruh Relawan untuk merumuskan langkah langkah pemenangan dan strategi lanjutan untuk meraup suara sebanyak banyaknya di Kabupaten Lahat”. Ujarnya.

Sementara itu Panglima MATAHATI Ir. H Syahrial Oesman dalam pengarahannya menyampaikan agar Seluruh Stageholder MATAHATI untuk selalu bersinergi dan saling mendukung dalam menghimpun dan meraih suara di kabupaten Lahat.

“Nanti Pak Gubernur (Mawardi Yahya) yang akan menyampaikan Kenapa beliau Maju di Pilkada Sumatera Selatan tahun 2024 ini”. Tutup SO dalam Pengarahannya.

Sebagai penutup kegiatan Calon Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Syahrial Oesman menyampaikan beberapa poin yang menjadi Issue strategis Sumatera Selatan antara lain, Pertama Pasangan MATAHATI akan intent melaksanakan Pembangunan yang berkesinambungan dan merata serta berkeadilan bagi seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan.

Tentu hal ini, akan lebih mudah dilakukan mengingat saat ini Bapak Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 sehingga kepemimpinan daerah akan linear dengan pemerintahan di pusat, kedua Pasangan MATAHATI akan mengembalikan Kejayaan Olahraga di Sumatera Selatan sebagaimana Kejayaan Olahraga di Sumatera Selatan pada masa Gubernur Syahrial Oesman dan Gubernur Alex Noerdin dahulu.

Ketiga mengejar ketertinggalan Pembangunan Infrastruktur Sumatera Selatan dan mengembalikan status Bandara SMB II kembali menjadi Bandara Internasional”, hal ini akan dapat terwujud jika Pemimpin Berkomitmen untuk Membangun Sumatera Selatan.” Pungkasnya Mawardi Yahya dalam Narasi Politiknya dihadapan para Relawan.

(Red**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.