Tim SSB Persada Menjadi Juara Satu Dalam Turnamen Gogali Cup U-13

Tim SSB Persada Menjadi Juara Satu Dalam Turnamen Gogali Cup U-13

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Turnamen Gogali Cup (U-13) yang berlangsung di Sangumata kecamatan Mamboro,kabupaten Sumba Tengah, bikin bangga tim SSB Persada yang akhrinya menjadi juara satu. Selasa,1 Juli 2024.

Tim SSB Persada Menjadi Juara Satu Dalam Turnamen Gogali Cup U-13

Tim SSB Persada melenggang ke final setelah mengalahkan tim-tim lainnya tidak mudah,Velo putra Andereas Umbu Karudi dipercaya sebagai gelandang tengah kepada Sergap.co.id mengucapkan terimakasih kepada pelatih sporter yang sudah memberikan semangat kepada tim SSB Persada yang mana kami menjadi juara satu.Saya berpesan agar prestasi yang diraih ini terus dipertahankan oleh SSB Persada kedepannya.

Tim SSB Persada Menjadi Juara Satu Dalam Turnamen Gogali Cup U-13

Ini sebuah prestasi gemilang yang ditorehkan oleh tim SSB Persada kabupaten Sumba Tengah U-13. Postur tubuh dan usia kami baru 13 tahun tidak menjadi parameter kelemahan fisik dan minimnya kemampuan bermain bola,namun terbukti kami bisa menjadi yang terbaik dan menjadi juara satu.”Sebut Velon

Teknik-teknik bermain bola yang diterapkan oleh pelatih kami tidak sia-siakan dan kami praktekan dilapangan Sangumata kecamatan Mambor, juga selama latihan kemampuan ketahan fisik semakin menunjukan peningkatan sudah membuahkan hasil yang optimal diturnamen ini.Kemenangan ini tidak hanya membanggakan SSB Persada tetapi juga kecamatan URGB dan masyarakat sekitarnya, semangat pantang menyerah dan kerja keras akan selalu membuahkan hasil yang memuaskan bagi para pemain muda untuk menggapai impian.

Keinginan tim SSB Persada untuk membawa pulang trofi juara telah membakar semangat para pemain SSB Persada untuk terus berlatih dan berkembang.Turnamen U-13 berbeparan vital mencetak pemain-pemain tangguh dimasa depan,tim yang solid hanya bisa muncul jika kita memiliki pemain muda dan banyaknya turnamen usia dini. “Pungkas Velon pada media

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.