Pemerintah Kabupaten Muara Enim Giat Memperbaiki Jalan Menjelang Idul Fitri 1445 H

Pemerintah Kabupaten Muara Enim Giat Memperbaiki Jalan Menjelang Idul Fitri 1445 H

SERGAP CO.ID

MUARA ENIM, || Menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Muara Enim secara aktif melakukan perbaikan jalan kabupaten yang mengalami kerusakan. Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran mobilitas masyarakat saat merayakan hari raya.

Bacaan Lainnya

Dalam upaya membenahi jalan yang rusak, Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah melakukan penambalan menggunakan campuran semen.Senin (08/04/2024) tepatnya di jalan lintas Islamik.Pekerja proyek yang ditugaskan terlihat bekerja dengan serius menggunakan mobil truk dinas pekerjaan umum bina marga, yang berplat merah.

Pengamatan di lapangan menunjukkan para pekerja proyek secara teliti melakukan proses pengadukan semen di atas truk, sebelum kemudian mengaplikasikan campuran tersebut ke jalan yang berlubang.

Namun, perhatian dari masyarakat juga turut hadir dalam proses ini. Seorang warga Farusi (50) warga Perumahan Muaralawai,saat menghampiri para pekerja mengingatkan para pekerja agar tidak sembarangan dalam melakukan penambalan jalan. Dia menekankan pentingnya menggunakan bahan yang sesuai agar kualitas tambalan yang dihasilkan baik dan tahan lama.

“Kita berharap dengan adanya perbaikan jalan ini,mobilitas masyarakat dalam kota Muara Enim dapat lebih lancar dan aman, serta memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang merayakan Idul Fitri di Kabupaten Muara Enim.”Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.