Sodik Mudjahid The Next  Walikota Bandung 2024 – 2029

Sodik Mudjahid The Next  Walikota Bandung 2024 - 2029

SERGAP.CO.ID

KOTA BANDUNG, || Politikus Senior Partai Gerindra, juga Anggota DPR RI dua periode 2014 – 2019. 2019 – 2024H. SODIK Mudjahid, Kans dan layak memimpin Bandung 1 ke depan.

Pesta demokrasi sudah tinggal menunggu kabar dari KPU RI, dalam waktu dekat ini. Dan segera di umumkan Presiden terpilih, dari hasil ulasan Prabowo Gibran unggul sekali putaran. Tentunya sangat berdampak secara turunanyah, sampai ke tingkat Kota Kabupaten.

Pilkada sudah di depan mata akan di selengarakan se- Indonesia bulan Oktober – Nopember kurang lebihnya.

Satu kesempatan emas, rupanya Kang Sodik di lirik Partai Gerindra, sebagai legal formal untuk mengusung H. Sodik Mudjahid menjadi Balon Walikota Bandung, 2024 – 2029 mendatang. Bukan saja dari Partai Gerindra, penggusung nya dari berbagai tokoh akademis dan tokoh Masyarakat dan banyak lainya.

Pemerintahan Kota Bandung Kurang Memperhatikan Penuh Prihal Penagulangan Sampah Lebih Maksimal,
Caption : Pegamat Kebijakan Publik Dan Politik. R. Wempy Syamkarya.

Kang Sodik Mudjahid sosok yang tidak asing di Kota Bandung juga Jawa Barat. Beliau juga sebagai Ketua Yayasan Darul Hikam dan berbagai organisasi profesi lainya. Beliau sudah tidak asing lagi dengan Birokrasi Pemerintahan, karena keseharian Kang Sodik sebagai Anggota DPR RI tentunya hubungan pemerintahan sudah konek, baik pusat maupun Kota dan Kabupaten. “Ucapanya Pegamat Kebijakn Publik dan Politik R. Wempy Syamkarya kepada wartawan Minggu (17/03/2024).

Sebagai Pegamat Publik dan politik, R. Wempy Syamkarya melihat sepak terjang Beliau sangat handal dan punya jiwa Patriot serta Nasionalis dan berfikir secara negarawan.

“Dan Beliau paham kultur Kota Bandung, tentunya sebagai penduduk Kota Bandung, punya tanggung jawab untuk membagun Kota tercinta melangkah lebih maju. “Ujarnya R. Wempy Syamkarya.

 Selain itu R. Wempy Syamkarya menambahkan, sebagai rekomen H. Sodik Mudjahid layak dan pantas di Calonkan Walikota Bandung. Semoga saja apa yang di harapkan beliau dapat terwujud. Selamat bekerja sahabatku. “Pungkasnya Pegamat Kebijakn Publik Dan Politik R. Wempy Syamkarya.

(Dewy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.