Berdayakan Masyarakat, Babinsa Koramil 03/Ktn Dampingi Kades Serahkan Bantuan Bibit Ayam Kampung Kepada Masyarakat

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Babinsa Koramil 03/Katikutana Kodim 1613/Sumba Barat Sertu Ilham Lahiya ikut membantu serta memantau penyaluran bantuan ternak ayam Broiler kepada warga di Desa Wendewa Timur Kec. Mamboro Kab. Sumba Tengah.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh kepala Desa Wendewa Timur dan perangkat Desa serta masyarakat penerima bantuan Bibit Ternak Ayam dari masyarakat setempat.

Saat di temui Babinsa Sertu Ilham Lahiya mengatakan bahwa selaku Babinsa selalu bersinergi dengan Desa setempat untuk memantau kelancaran kegiatan tersebut.

“Kami selaku Babinsa selalu bersinergi dengan pihak pemerintah Desa atau Kepala desa dalam berbagai kegiatan. Untuk saat ini, ada kegiatan penyaluran bantuan ternak Broiler dari pemerintah Desa kepada masyarakat yang menerimanya,” ucapnya pada Selasa (08/01/2024).

Sebagai Babinsa ia berharap dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan ekonomi masyarakat

“Melalui program pemberdayaan masyarakat ini, kami harapkan bisa mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan perekonomian para warga. Jika ditekuni usaha dari bantuan ini, setidaknya bisa menambah pemasukan bagi penerimanya,” harapnya

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.