Polres Tanjungpinang Laksanakan Konfrensi PERS Akhir Tahun 2023

SERGAP.CO.ID

TANJUNG PINANG, || Kapolresta Tanjungpinang,Kombes.Pol.H.Ompusungguh.S.I.K.M.Si bersama pejabat utama Polresta Tanjungpinang,dihadapan sejumlah wartawan menjelaskan hasil kinerja yang telah dicapai mulai 1 Januari 2023 hingga Desember 2023 dalam acara Konfrensi Pers Akhir Tahun 2023 di gedung Rupatama Polresta Tanjungpinang (29/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolresta ini merupakan kegiatan tahunan yang harus disampaikan ke publik, terkait kinerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun penuh untuk tahun 2023,Secara khusus diwilayah hukum Polresta Tanjungpinang.Dan ini merupakan salah satu bentuk keterbukaan informasi publik yang dilaksanakan Institusi Polri sesuai dengan Amanah Undang -Undang.

Dalam acara ini,Kapolresta menjelaskan beberapa item yang telah dicapainya. Baik secara internal,Operasional dan Sejumlah prestasi yang diterima Mapolresta Tanjungpinang .
Secara internal,Kapolresta menjelaskan sejumlah Personil yang bertugas di Mapolresta Tanjungpinang,Baik dari Perwira,Bintara,PNS, dan DSP.

Sementara dalam bidang Operasional,meliputi Sat Lantas,Sat Reskrim,Satresnarkoba dan pengungkapan tindak pidana korupsi.

Dalam sejumlah kasus yang ditangani dijelaskan (Kapolresta -red).”Kami Mengakui,Memang masih ada beberapa kasus yang belum terselasaikan untuk tahun ini,di karenakan sejumlah kasus masih ada dalam proses penyelidikan,penyidikan dan pelimpahan ke Kejaksaan dan kita terus berkabolarasi untuk secepatnya menyelesaikan sejumlah kasus yang belum selesai,Serta kita berupaya tahun depan semua kasus sudah terselesaikan.”Jelasnya.

Disisi lain,Orang nomor satu di Mapolresta Tanjungpinang menyampaikan sejumlah penghargaan yang telah diterima Mapolresta Tanjungpinang dan sejumlah Mapolsek yang ada diwilayah hukumnya.Serta beberapa inovasi yang diluncurkan di dalam mendukung pelayanan yang prima terhadap masyarakat yang berbasis teknologi dengan Aplikasi Google Play Store PENYENGAT POLRESTA TANJUNGPINANG (Penyelesaian Masalah Melekat Pada Masyarakat) yang tujuannya.Mempercepat Pengaduan Masyarakat ke Polresta Tanjungpinang.

Diakhir acara Konfrensi Pers,Seluruh Insan Pers yang hadir mengabadikan momen ini,Dengan berfoto bersama dengan pejabat utama Mapolresta Tanjungpinang.

(Maniur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.