Mobil Kadisdikbud Kuningan Menabrak, Diduga Ngantuk, Korban Mengalami Patah Tulang Di Kedua Kakinya

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Uca Somantri di duga hilang kendali saat mengemudi mobil Mobiolo warna hitam  dengan Nopol  E-1741-ZE yang hendak menuju Cilimus, kejadian tersebut  sekitar pukul 11.50 Wib, Minggu (20/8/2023), di Jalan Raya Cirendang tepatnya di depan Kantor Dinas sosial Kabupaten Kuningan.

Menurut informasi yang di himpun pihak awak media bahwa mobil yang di kemudi Kadisdik oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Ferozza nopol N-1051-GB milik Asep Syifa R (31) warga Desa Bobos Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon.

Menurut Kanit Gakkum Polres Kuningan, Ipda Sri Martini, mengatakan bahwa Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun  ada satu orang yang mengalami luka serius dan langsung  dibawa ke rumah sakit yakni Deri (26) warga Desa Kasturi Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan mengalami luka patah tulang di kedua kakinya.

Sampai Berita di turunkan pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjutnya. “Tuturnya.

(Agus M)          

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.