ARM Laporkan Dirut RSUD KHZ. Musthafa Singaparna Ke KPK

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Penggantian nama RSUD Kab.Tasikmalaya Singaparna Medika Citra Utama (RSUD SMC) menjadi RSUD KHZ. Musthafa tidak menyurutkan para pegiat anti korupsi untuk terus melakukan monitoring terhadap banyaknya temuan pada RSUD Kab.Tasikmalaya tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum ARM (Aliansi Rakyat Menggugat) Furqon Mujahid Bangun yang akrab di Sapa Bang Jahid disela kunjungannya ke Kota dan Kabupaten Tasikmalaya pada hari Selasa, 08 Oktober 2024 bertempat di salah satu rumah makan dibilangan Pusat kota Tasikmalaya.

Lebih jauh Bang Jahid yang juga menjabat sebagai Dansatgas Anti Korupsi Forum Ormas/LSM Provinsi Jawa Barat menyampaikan kepada sergap.co.id jika lembaga yang dipimpinnya telah melayangkan surat pelaporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi terkait banyaknya temuan di RSUD KHZ. Musthafa Kab.Tasikmalaya. “Ujarnya.

Saat sergap.co.id menanyakan temuan apa saja di RSUD KHZ. Musthafa Kab.Tasikmalaya yang telah dilaporkan oleh ARM ke KPK?. Bang Jahid yang dikenal sebagai tokoh pegiat anti korupsi nasional tersebut menjawab, ada banyak hal dan yang pasti laporan tersebut telah diperkuat dengan data serta hasil investigasi yang sangat otentik yang mengarah adanya dugaan tindak pidana korupsi. “Tegasnya.

Selanjutnya siapa saja yang telah dilaporkan oleh ARM tanya wartawan ini, Bang Jahid menjawab, Salah satu inisialnya IF. Silahkan saja rekan-rekan cari tau inisial tersebut. ” Pungkasnya bang jahid. Sembari bergegas naik mobil meninggalkan Kota Tasikmalaya.

(Rizal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.