Tiga Jalur Utama di Kupang Besok Ditutup Sementara

Tiga Jalur Utama di Kupang Besok Ditutup Sementara
Caption || Dirlantas Polda NTT, Kombes Pol. Restika Pardamean Nainggolan

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), menutup sementara tiga jalur utama di Kota Kupa
ng. Yaitu, Jalan El Tari, Jalan Frans Seda, dan Jalan WJ Lalamentik. Penutupan itu untuk mendukung pelaksanaan Kupang Exotic Run, Sabtu (31/7/2024).

“Ada tiga jalur yang kami tutup sementara. Sehingga ruas Jalan El Tari yang setiap Sabtu diadakan Car Free Day pun ditiadakan,” ungkap Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda NTT Kombes Restika Pardamean Nainggolan, Jumat (30/8/2023).

Nainggolan menjelaskan polisi juga akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di 17 titik. Sehingga sejumlah personel pun sudah disiagakan untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas.

Menurut Nainggolan, penutupan jalan akan diberlakukan di Simpang Palapa dan dekat Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur sampai ke Bundaran El Tari Kupang. Penutupan itu dimulai pada pukul 04.30 Wita hingga pukul 12.00 Wita. Kemudian dilanjutkan pada pukul 16.00 Wita hingga pukul 00.00 Wita.

Selanjutnya, Jalan Frans Seda ada dua jalur yaitu dari Bundaran El Tari sampai Bundaran Tirosa. Selain itu, sebagian Jalan Bajawa hingga depan Korem 161/Wira Sakti Kupang, ditutup sejak pukul 05.30 Wita hingga Pukul 10.00 Wita.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.