KADIN NTT Promosikan Produk Unggulan di Jepang: Dari Kain Tenun hingga Madu Amfoang

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Nusa Tenggara Timur (NTT), Bobby Lianto, bersama istrinya Yuliana Nesya Angelina, serta Wakil Ketua Umum KADIN Bidang UMKM, Dr. Andre Hartanto, dan Dr. Herawati Lianto, bertolak ke Tokyo, Jepang, hari ini, Selasa, 27 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Mereka akan berada di Jepang selama satu minggu, menggunakan maskapai ANA (All Nippon Airways) dan Singapore Airlines.

Kunjungan ini dilaksanakan sesuai dengan surat resmi KADIN NTT nomor 047/KADIN-NTT/VIII/2024 yang disampaikan kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo. Dalam surat tersebut, Bobby Lianto mengungkapkan tujuan utama perjalanannya adalah untuk menghadiri forum bisnis serta bertemu dengan para pengusaha di Tokyo.

Bobby Lianto membawa berbagai produk unggulan dari NTT, termasuk Kain Tenun, Coklat Ghaura, La Moringa, Kecap Malada, produk-produk Kelor, Kopi Sombra, Kopi Ja’o, Madu Amfoang, Madu Ina Tana, serta produk-produk UMKM lainnya. Dalam rangkaian pertemuan tersebut, Bobby juga dijadwalkan bertemu dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, His Excellency Mr. Heri Akhmadi. Menariknya, dalam waktu dekat ini, posisi Duta Besar akan digantikan oleh Excellency Orias Petrus Mudak, yang merupakan putra NTT.

Bobby Lianto berharap pertemuan ini dapat mempererat hubungan antara KADIN NTT dan para pengusaha Jepang, serta membuka peluang bagi produk-produk NTT untuk menembus pasar Jepang. Selain forum bisnis, Bobby juga akan menjalani tugas sebagai Youth Coordinator Internasional untuk Asia Pasifik Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI) selama berada di Jepang.

“Kami memohon doa dan dukungan agar produk-produk NTT dapat diterima dengan baik di Jepang, serta menarik minat para investor Jepang untuk datang ke NTT,” ujar Bobby Lianto.

Dengan pertemuan ini, diharapkan akan terjalin kerja sama yang semakin kuat antara NTT dan Jepang, khususnya dalam mempromosikan produk-produk unggulan dari NTT di pasar internasional.

(Dessy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *