Pertama Kali di Kabupaten Sumba Tengah, Ibu Kedda Rambu Katta Ikut Calon Wakil Bupati Dengan Nama Paket BERKAT

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Sebagai bakal calon wakil bupati dengan paket BERKAT, Ibu Kedda Rambu Katta, S.S.i mengawali kiprahnya di ASN dan menjabat Kepala dinas lingkungan hidup, dirinya aktif diberbagai organisasi, kepiawaian seorang Gender tercermin dan terbukti bakal calon wakil bupati Sumba Tengah ditemui Media tim Paket Berkat dikediaman ibu Kedda Rambu Katta.Rabu,17 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Aba panggilannya ungkapkan,bahwa ibu Kedda Rambu Katta,ada dorongan tekad untuk tanah kelahirannya serta ketulusan hati membangun dan mensejahterakan masyarakat Sumba Tengah. Kehadiran Satu-satu Gender, Ibu Kedda Rambu Katta, S.S.i menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum ibu-ibu yang ada di kabupaten ini.

Terbukti kemampuan Ibu Kedda Rambu Katta, S.S.i terjun didunia politik dan mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Sumba Tengah dengan nama paket (BERKAT).Keda Rambu Katta, saya bangga menyaksikanmu ambil bagian dalam proses suksesi pilkada Sumba Tengah, perempuan bernyali yang siap berkontribusi maksimal dalam seluruh kebijakan demi kebaikan Sumba Tengah.”tutur Aba

Lanjutnya,Sangat berharap menjadi pemenang karena kelembutan seorang ibu akan membangkitkan rasa peduli yang ikhlas pada bumi Sumba Tengah.Seorang ibu yang diharapkan benar-benar menjadi BERKAT dalam seluruh perjuangan kebaikan.

Semoga semua proses berjalan lancar yang akan mengantarmu pada panggung orasi dan tetaplah rendah hati karena pemimpin sejati adalah simbol kerendahan hati tanpa kemunafikan. “katanya

Salam (Paket BERKAT) Untuk Semua orang

(MSS**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.