KPU Kota Tasikmalaya Kembali Melakukan Sosialisasi Tahapan Pemilukada Serentak Tahun 2024

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || KPU Kota Tasikmalaya kembali melakukan Sosialisasi tahapan Pemilukada serentak Tahun 2024, di Ball Room Hotel Grand Metro. Kamis (04/07/2024)

Sosialisasi tahapan kali ini untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya yang sedang dilakukan bertujuan untuk pencocokan data. Takutnya ada data yang tidak sesuai. “Ujarnya Leisa Dera

Lanjutnya, seperti yang sudah disampaikan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia.

“Kami mengundang kepala disdukcapil sangat berkaitan sekali dan disini ada pimpinan partai, Ormas dan OKP yang akan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa sedang ada tahapan pencocokan data. “Kata Leisa Dera kepada wartawan disela sela acara yang sedang berlangsung.

Selain itu, untuk meningkatkan partisipasi pemilih KPU mempunyai program sosialisasi Pilkada serentak (Sidak).

“yang mana sosialisasi ini akan dilakukan secara dor to dor yang akan dilakukan oleh PPK-PPS langsung ke masyarakat, Mudah mudahan partisipasinya masyarakat bisa lebih meningkat dari pemilu sebelumnya. ” Tandasnya.

(Rizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.