Satgas Ops Nusantara Mahakam 2024 Berikan Rasa Aman pada Pembangunan SPAM Sepaku dan Bukit Raya Untuk IKN

SERGAP.CO.ID

NUSANTARA, || Satuan Tugas (Satgas) Deteksi Operasi Nusantara Mahakam 2024 Polda Kaltim di pos pengamanan Suka Raja gencar melakukan monitoring pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) 1 STA. 0 – 2.000 Kelurahan Sepaku dan Desa Bukit Raya. Hal ini dilakukan untuk memastikan proses pembangunan berjalan aman dan lancar.

Penanggung jawab proyek SPAM 1 dari Sta 0 – 2000 Kelurahan Sepaku dan Desa Bukit Raya, Abbas, mengatakan bahwa pihaknya rutin melakukan koordinasi dengan Satgas Ops Nusantara Mahakam 2024. ”Ini penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama proses pembangunan berlangsung,” katanya.

Pembangunan SPAM 1 STA. 0 – 2.000 ini dikerjakan oleh PT. Abripraya. SPAM ini nantinya akan menyediakan kebutuhan air minum bersih bagi masyarakat di Ibu Kota Nusantara (IKN). Monitoring oleh Satgas Ops Nusantara Mahakam 2024 diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada para pekerja dan masyarakat yang dilintasi pembangunan proyek tersebut, sehingga proyek dapat tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.Ik, M.Si menjelaskan bahwa Tugas Pokok Satgas Ops Nusantara Mahakam ini adalah untuk menjamin keamanan selama proses pembangunan di IKN berlangsung, Ujar Artanto.

(Jimmi/Humas).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.