Brimob Batalyon A Pelopor Siap Amankan Perayaan Isa Al Masih di Balikpapan

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN, || Satu SSK personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim siap melaksanakan pengamanan acara perayaan Hari Isa Al Masih di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 09 Mei 2024.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, SH, MH mengatakan, untuk pola pengamanan seperti saat perayaan Paskah.

“Kami akan menggunakan pola-pola seperti saat kami lakukan saat mengamankan Paskah,” kata Kompol Iwan Pamuji, Rabu (8/5/2024).

Menurut Kompol Iwan Pamuji hanya pada kenaikan Isa Al Masih ini beberapa data yang dikumpulkan, saat ini masih terus bertambah mengenai kondisi ataupun kesiapan dari gereja yang akan melaksanakan misa karena tidak semua gereja melaksanakan ibadah.

Sebanyak satu SSK personel dari Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim beserta kendaraan taktis sudah disiapkan untuk patroli dan pengamanan.

“Kami menggunakan pola-pola pengamanan dari awal akan mengadopsi pengamanan Paskah dan Natal seperti yang sudah kami laksanakan serta jalani dengan baik,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

“Selain itu, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan Satuan Wilayah untuk giat pengamanan tersebut.” Pungkasnya.

(Jimmi./Humas).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.