Innalillahiwainnailaihirojiun, Kapolsek Woha Sambang Duka Atas Wafatnya H. Mudhin H. M. Saleh Boffen

Innalillahiwainnailaihirojiun, Kapolsek Woha Sambang Duka Atas Wafatnya H. Mudhin H. M. Saleh Boffen

SERGAP.CO.ID

BIMA || Kapolsek Woha Polres Bima Polda NTB AKP Sudirman, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan Sambang duka atas wafatnya H. Muhdin H. M. Saleh Boffen warga desa tente kecamatan woha kabupaten bima. Pada Senin, (06/05/2024) Sekira Pukul 10.0 WITA.

Sambang duka ini bertujuan agar kehadiran polri di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, Polri juga harus hadir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Woha AKP Sudirman SH mengucapkan bela sungkawa serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Innalillahiwainnailaihirojiun, Kapolsek Woha Sambang Duka Atas Wafatnya H. Mudhin H. M. Saleh Boffen

Ditempat terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. Kapolres Mendoakan.

Di satu sisi, keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.

Polisi hadir di pemakaman keluarga kami ini merupakan suatu kehormatan bagi kami ,tutur salah satu keluarga almarhum.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan polisi akan semakin. Dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Dengan giat sambang duka dalam rangka turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang warga adalah wujud kehadiran Polri di tengah- tengah masyarakat dalam kondisi apapun Tutupnya.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.