Kunjungi Sekretariat PPK Kecamatan Soromandi, Kasi Propam Polres Bima: Ini Pesanya

Kunjungi Sekretariat PPK Kecamatan Soromandi, Kasi Propam Polres Bima: Ini Pesanya

SERGAP.CO.ID

BIMA || Kepala seksi Profesi dan pengamanan (Propam) Polres Bima Polda NTB Iptu Sudarto SH, meninjau kesiapan personel pengamanan Kotak suara hasil Pemilu.

Senin (19/02/24) sekira pukul 10.00. WITA Iptu Sudarto yang juga menjabat Kasatgas Bantuan Operasi Mantap Rinjani 2023-2024 memastikan kesiapsiagaan personel dalam mengamankan seluruh proses penyelenggaraan pemilu di kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Iptu Sudarto dalam kunjungannya menyampaikan agar seluruh personel yang bertugas mengawal pengembalian kotak suara usai pencoblosan hinga sampai di gudang sekretariat PPK Kecamatan Soromandi melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan Keihklasan.

Kunjungi Sekretariat PPK Kecamatan Soromandi, Kasi Propam Polres Bima: Ini Pesanya

“Bangun Komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait dan masyarakat agar pada pelaksanaan rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu tingkat kecamatan Soromandi berjalan dengan lancar dan damai” Kata Sudarto.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan personel yang bertugas dapat menjalankan tugasnya dengan dedikasi tinggi dan dilandasi semangat pengabdian demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif Pasca Pencoblosan Pemilu 2024 di kabupaten Bima.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polres Bima dan Polsek jajaran untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya guankamtibmas pada saat pelaksanaan Rekapitulasi Suara yang dilaksanakan oleh PPK tingkat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bima.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.