Pimpin Apel Siaga Pengawasan, Bupati Aep Ajak Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Nyaman, Kondusif, Jujur Dan Adil

SERGAP.CO.ID

KARAWANG, || Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan nyaman, kondusif, jujur dan adil. Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang, Pemungutan Dan Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Lapang Karangpawitan, Selasa (13/2/24).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aep mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas Bawaslu, KPU dan seluruh pihak yang telah terjalin dengan pemerintah daerah terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Hari ini alhamdulillah sedikit sekali bahkan kalau bisa jangan sampai ada permasalahan-permasalahan yang terjadi,” ujarnya.

Terkait masa tenang, pemerintah daerah kabupaten hingga tingkat desa telah menyepakati untuk penertiban dan pelepasan Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah masing-masing sebagaimana instruksi yang ada.

“Alhamdulillah pada waktu hari pertama termasuk juga para kepala desa kita memiliki kesepakatan begitu hari tenang tidak ada lagi yang namanya APK di wilayah kecamatan maupun di desa dan di kota,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri yang ikut menjaga netralitas di Pemilu 2024 dan seluruh pihak yang ikutserta menjaga tahapan pelaksanaan pemilu sehingga tercipta kenyamanan.

Sebagai penutup, ia berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 untuk terus menjaga kesehatan, ketertiban dan kenyamanan.

“Mudah-mudahan Pemilu 2024 di Kabupaten Karawang terlaksana dengan nyaman, kondusif dan berjalan jujur dan adil,” tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang, Dandim 0604/Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Kepala Lapas Kelas II A, Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang, Ketua KPU Kabupaten Karawang, para tokoh lintas agama dan tamu undangan lainnya.

(AHMAD Z )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.