VB RIPQI PRATAMA Raih Juara, Tilo Tokoh Pemuda Desa Suranenggala Lor Apresiasi Kegiatan Kuwu Cup

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Tim VB RIFQI PRATAMA berhasil meraih juara pertama pada Turnamen Bola Voli Kuwu Cup 2024 Desa Suranenggala Lor, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, mengalahkan Tim Pemdes Suranenggala Lor, yang digelar pada Sabtu dan Minggu 3- 4 Februari 2024 di lapangan Bola Voli Desa Suranenggala Lor. Sedangkan untuk posisi Juara Tiga dan Empat yakni tim AASC dan VB AMP ABRASI.

Bacaan Lainnya

“Walaupun diguyur hujan para pemain dan penonton nampak sangat semangat dalam mengikuti dan menyaksikan partai grand final pada minggu malam,” jelas Bos Tilo Tokoh Pemuda Desa Suranenggala Lor, Minggu (04/02/2024).

Bos Tilo juga sangat mengapresiasi pada kegiatan turnamen olahraga Bola Voli Kuwu Cup 2024 Desa Suranenggala Lor, karena olahraga bola voli sangat digemari oleh masyarakat.

“Para pemain telah menunjukkan teknik dan kemampuan bermain voli yang luar biasa, memberikan hiburan yang menarik bagi pecinta bola voli di Desa Suranenggala Lor, dan juga memperlihatkan kualitas pemain dari luar daerah,” ungkap Bos Tilo.

Bos Tilo berharap bahwa kehadiran pemain dari luar daerah dalam timnya akan menjadi inspirasi bagi atlet muda, mendorong mereka untuk terus mengembangkan kemampuan mereka dan meraih prestasi lebih gemilang di masa depan.

“Dengan kehadiran para pemain profesional tingkat Kabupaten Cirebon, turnamen ini tidak hanya memberikan hiburan yang menarik, tetapi juga memberikan motivasi dan pendidikan kepada atlet muda di Desa Suranenggala Lor. Pertandingan ini telah menunjukkan skill dan teknik bermain yang luar biasa,” imbuh Bos Tilo.

Bos Tilo menambahkan, Turnamen Bola Voli kuwu cup ini tidak hanya digelar hari ini saja, tapi bisa berkelanjutan kedepannya, agar bisa menjaring atlet berbakat dan berprestasi khususnya anak muda Desa Suranenggala Lor.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.