Jumat Jurhat, Kapolres Bima Kota Silaturrahmi Dengan Para Ulama di Mesjid Baitul Hamid Raba

SERGAP.CO.ID

KOTA BIMA || Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K, S.H., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersilaturahmi dengan Alim Ulama, Tokoh Agama dan Masyarakat di Masjid Baitul Hamid Raba Kota Bima. Pada Jumat, (26/01/2024) Siang kemarin.

Kegiatan ini guna mendengarkan secara langsung keluhan, Saran dan Masukan Warga terkait situasi dan kondisi di lingkungan masyarakat, sehingga mewujudkan situasi kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.IK., dalam di sambut hangat oleh sejumlah para ulama, tokoh masyarakat dan jamaah mesjid Baitul Hamid keluraha Penaraga kecamatan Raba Kota Bima.

Saya mengucapkan termakasih kepada para alim ulama, tokoh masyarakat serta seluruh jamaah Mesjid Baitul Hamid yang sudah menyambut kedatangan saya dalam melakasanakan kegaiatan jumat curhat ini. Ujar Kapolres.

Kegiatan jumat curhat tersebut merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Kapolda dan Kapolres jajaran seluruh Indonesia.

Melalui jumat Curhat ini Kapolres Bima kota menyerap secara langsung unek-unek, kelurahan, saran maupun kritik dari masyarakat yang berbubungan dengan Situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum polres bima terutama menjelang Pemilu tanggal 14 februari 2024.

Kepolisian resort bima kota dan dibantu oleh para alim ulama dan tokoh masyarakat harus mampu menciptakan keamanan yang kondusif menjelang pemilu pilres dan pemilu legislatif 2024 yang kondusif. Kata AKBP Yudha Pranata.

Kagiatan Jumat Curhat kapolres Bima Kota AKBP Yuhda Pranata langsung melaksanakan ibadah solat Jumat di Mesjid Baitul Hamid. Usai seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan foto bersama.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.