Sambut Kedatangan Capres Usungan, Aliansi Relawan Ganjar NTT Target Menang 90 Persen

Caption : Tampak Aliansi Ganjar NTT gelar Meeting persiapan Menyambut Calon presiden Ganjar Pranowo di Kota Kupang.

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Aliansi Relawan Ganjar Pranowo NTT siap menyambut kedatangan Calon Presiden Ganjar Pranowo, Jumat 1 Desember 2023 di Kota Kupang – Nusa Tenggara Timur.

Hal ini disampaikan Ketua Aliansi Relawan Ganjar NTT, Karunia Meianto Lily dalam konferensi pers kepada wartawan mengatakan Tujuan Kedatangan Ganjar untuk memastikan bertemu bersama Rakyat NTT.

” Hari ini kami aliansi NTT melaksanakan rapat persiapan dan segala sesuatu telah siap menyambut kedatangan Ganjar di Kota Kupang ” Ungkapnya.

Selain itu juga ia menjelaskan tempat lokasi silahturahmi ini akan dilaksanakan di Jajanan Air Mata ( JAM) Naimata yang akan dihadiri oleh seluruh masyarakat Kota Kupang.

” Besok secara resmi Pak Ganjar akan hadir bertemu langsung dengan seluruh rakyat NTT khususnya Kota Kupang. Dan ini menjadi momentum langka karena bisa bertemu- sapa langsung dengan pak Ganjar” Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Koordinator Umum Relawan Katong Ganjar, Florianus N. S. Dede, kedatangan Ganjar juga Ke Kota Kupang sebagai bukti bahwa rakyat adalah Tuan yang harus dilayani.

Ia menerangkan nantinya sejuta 5.000 massa akan hadir menyambut kehadiran kedatangan Capres nomor urut tiga itu.

” Saat ini sudah tercatat sekitar 5.000 massa sahabat Ganjar akan hadir dalam kunjungan besok dan dipastikan juga akan hadir lebih dari itu nantinya” Tegasnya.

Lanjutnya dengan Optimis Target Pemenangan Ganjar Pranowo di NTT 90 Persen.

“Target ini menjadi komitmen kami bersama seluruh relawan di NTT. Kami yakin dan optimistis, minimal menang 90 persen di NTT,” kata Flori Dede

Menurutnya Ganjar merupakan sosok yang tepat memimpin bangsa yang besar ini.

Dia juga mengaku, agenda kampanye Ganjar Pranowo di Kupang bakal bertemu, Tokoh Agama, caleg dari semua parpol koalisi, milenial maupun relawan di NTT. Ia menyebut, kegiatan Ganjar Pranowo bakal berlangsung di Hotel Harper. 

” Kami berharap semua agenda dapat berjalan dengan aman serta lancar tanpa hambatan dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oknum- oknum tertentu” Tutupnya.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.