Turnamen Bola Volly Kapolres Bima Cup 1 Resmi di Tutup

SERGAP.CO.ID

BIMA ||Turnamen Bola Voli antar Pelajar Tingkat SMA/SMK se Kabupaten/Kota Bima dan Kabupaten Dompu yang memperebutkan Kapolres Bima Cup 1 resmi ditutup oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP., Selasa (05/09/23) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Panda Palibelo, Kabupaten Bima.

Penutupan turnamen yang digelar oleh Polres Bima tersebut turut dihadiri Wakil Bupati, Drs.H Dahlan M.Noer, Ketua DPRD Muhammad Putera Ferryandi, S.IP.,M.IP, Wakil Ketua DPRD Yasin, S.Pdi, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.IK, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Ruslan Hendra Irawan SH., MH, Ketua Bhayangkari Polres Bima dan Ketua Bhayangkari Polres Bima Kota serta para Pejabat Utama Polres dan Pemkab Bima.

Bupati Bima dalam penyampaiannya, memberikan apresiasi terhadap Kapolres Bima beserta jajarannya karena telah sempat menghelat Turnamen tersebut.

Bupati yang juga ketua PBVSI Kabupaten Bima tersebut berharap dengan dihelatnya Kapolres Bima Cup 1 itu, dapat meningkatkan kecintaan generasi muda khususnya, terhadap olah raga.

“Dengan mencintai olahraga, maka akan tumbuh jiwa yang sehat dan generasi yang kuat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K.,menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah ikut ambil bagian mensukseskan Turnamen tersebut, sehingga dapat berjalan dengan meriah, aman, dan lancar.

Turnamen Bola Voli ini sendiri, dikatakan Kapolres Bima, digelar masih dalam rangkaian merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023.

Diharapkannya, lewat Kapolres Bima Cup 1 ini, selain memupuk kegemaran berolahraga di kalangan generasi muda, juga dapat menumbuh kembangkan bibit baru di cabang Bola Voli.

Penutupan Kapolres Bima Cup 1 ini berlangsung dengan meriah. Karena selain mempertontonkan keseruan laga final antar Regu Putra/ Putri, juga diwarnai dengan pementasan Tarian dat Bima.

Keluar sebagai juara, untuk Regu Putri adalah tim SMAN 2 Dompu usi mencukur Tim SMAN 4 Kota Bima dengan Skor 3 : 0. Sedngkan Regu Putra dimenangkan Tim MAN 1 Kota Bima yang berhasil menuntaskan perlawanan Tim SMKN 3 Kota Bima dengan Skor 3-0.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.