Finalis BGSS Lahat Audensi Dengan Bupati Lahat H.Cik Ujang SH

SERGAP.CO.ID

LAHAT, || Bupati Lahat H. Cik Ujang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Jhon Kenedy Menerima Audensi Finalis BGSS (Bujang Gadis Seganti Setungguan) di Ruag Operation Room Pemkab Lahat, Selasa (25/7).

Saat Audensi finalis BGSS yang berjumlah 20 orang ini dalam hal menyampaikan serta memperkenalkan Seperti apa kegiatan BGSS itu sendiri, Selain dari pada itu, Meminta saran dan kritikan dari Bupati Lahat H. Cik Ujang untuk kemajuan BGSS sendiri.

Dalam penyampaianya Bupati Lahat H. Cik Ujang SH menyampaikan kepada semua finalis BGSS untuk menyiapakn diri, termasuk penampilan , komunikasi walaupun bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris untuk menghadapi kompetisi kedepanya.

“Harapan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat , semoga kedepanya bisa terpilih di Nasional dan mengharumkan Nama Kabupaten Lahat,” Ujarnya.

Bupati Lahat juga berpesan,teruslah berjuang Dalam Kompetisi di BGSS Lahat dan Kompetisi yang lebih besar lainya, namun ingat, tetap Jangan Lupakan Pendidikan, tetap tuntutlah ilmu agar menjadi bekal yang baik kedepanya, Pandai pandailah dalam memilih langka, agar bisa sukses kedepanya.

Ia juga mengingatkan, Jangan malu malu untuk bekerja keras, jangan takut berkeringat, karna yakinlah apabila kita bersungguh sungguh akan ada jalanya, Pungkas nya”.

(Agusman)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.