Kapolres Karawang Lepas Latja Taruna Akpol Di Polres Karawang

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Polres Karawang gelar malam akrab dan pelepasan latihan kerja Taruna Akpol di Polres Karawang, Jumat malam ( 14/7/2023).

Kegiatan ini bertempat di Alam Sari Karawang, dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama dengan Wakapolres, Pejabat utama Polres dan sejumlah Taruna AKPOL yang Latja di Polres Karawang.

“Puji syukur kita bisa hadir dalam kegiatan Pelepasan Latja ini dalam keadaan sehat walafiat.

Semoga semua taruna senantiasa diberi kesehatan untuk melanjutkan kembali mengikuti kegiatan di Lembaga pendidikan Akpol disemarang. ujar Kapolres.

“Kami keluarga besar Polres Karawang sangat berbangga karena mendapat kepercayaan penempatan Latja Taruna Akpol pada tahun ini,” imbuh Kapolres.

” Saya harapkan Kepada semua adek adek dalam waktu yang singkat ini ada hal yang positif bisa dipetik di sini dalam mempelajari fungsi fungsi kepolisian. Dan melihat kondisi dinamika masyarakat yang bisa menjadi pelajaran berharga,”ungkapnya

“Yang baik-baik silahkan dibawa untuk bekal pelaksanaan tugas nantinya, “tutup Kapolres.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Taruna Akpol menyampaikan pesan dan kesan selama mengikuti latja di Polres Karawang.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Bapak Kapolres dan para perwira pendamping atas fasilitas kediaman yang telah disediakan dan Polres Karawang yang selama disini banyak hal baru yang bisa kami pelajari.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Kapolres Karawang ke Perwakilan Taruna Akpol, begitupun sebaliknya, Kapolres menerima cendramata ke Kapolres Karawang disertai foto bersama dan ramah tamah.

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.