Kegiatan Reses Masa Sidang III, Anggota DPRD Saksikan Hiburan Rakyat Wayang Golek

Kegiatan Reses Masa Sidang III, Anggota DPRD Saksikan Hiburan Rakyat Wayang Golek
Anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana, hadir hiburan rakyat wayang golek dalam kegiatan Reses Masa Sidang III, di GOR J’eep Kampung Pamoyanan Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey, Rabu 12 Juli 2023.

SERGAP.CO.ID

BANDUNG || Menginginkan suasana berbeda yang bisa memotivasi konstituen, anggota DPRD Kabupaten Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana, hadir hiburan rakyat wayang golek dalam kegiatan Reses Masa Sidang III, di GOR J’eep Kampung Pamoyanan Desa Sukawening Kecamatan Ciwidey, Rabu 12 Juli 2023.

Bacaan Lainnya

Menurut legislator dari Fraksi PAN juga sebagai Ketua Fraksi itu, menuturkan, tampilan wayang yang merupakan sebuah ilustrasi kehidupan masyarakat, apalagi tokoh Cepot ini sangat dikenal oleh lapisan masyarakat.

Namun dalam tampilan tokoh wayang tersebut, Eep mengharapkan semua konstituen bisa fresh dan enjoy saat mengikuti reses, termasuk ketika menyampaikan aspirasinya.

Usai pagelaran wayang golek personal, Eep membuka Reses dengan menyebutkan bahwa anggota dewan itu mempunyai tugas sebagai penganggaran, legilasi, dan pengawasan.

Sementara Reses mempunyai arti sebagai masa istirahat dewan yang dimanfaatkan untuk menemui kontituen dan menerima semua aspirasi yang dismpaikan untuk dilanjutkan ke pemerintah.

“Dengan suasana fresh maka konstituen yang akan menyampaikan aspirasinya akan terlihat enjoy,” katanya di lokasi.

Seperti harapannya, ratusan wajah konstituen yang hadir dikegiatan reses yang sebelumnya terlihat lelah di sore ini, bisa kembali cerah karena terhibur dengan pagelaran wayang personal yang sengaja ditampilkan untuk menghibur.

“Namun prioritas dari reses ini, adalah bagaimana saya bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui pelayanan dan pengabdian,” ujarnya.

Karena masyarakat yang memilihnya, dan ia mempunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.