Kurangnya Perhatian Pemerintah Daerah Setempat Terkait Pohon Bambu Yang Tumbang Ke Jalan Raya Lintas Provinsi Curup- Muara Aman Yang Menganggu Penguna Jalan

SERGAP.CO.ID

LEBONG, || Pohon bambu tumbang ke jalan raya pemerintah daerah setempat jangan diam saja. Ada nya pohon bambu di tengah jalan lintas Provinsi Curup- Muara Aman Yang berada di Kecamatan Rimbo pengadang Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Sudah hampir satu bulan nampak Nya di biarkan begitu saja dan tidak di bersih kan sedangkan jalan tersebut ramai di lalui oleh pengguna jalan yang keluar masuk Kota Muara Aman Kabupaten Lebong.

Menurut informasi yang di himpun awak media Sergap.co.id dari salah satu sopir yang nama nya tidak mau di sebut kan kepada awak media saat di konfirmasi, bahwa pohon bambu tersebut sudah satu bulan Namun sayang nya di biarkan begitu saja oleh pemerintah daerah setempat.

Sedangkan jalan tersebut sangat ramai di laluai oleh pengendara yang keluar masuk kota muara aman,mana lagi rumpun bambu itu menutupi separuh jalan dan berada di tikungan yang tajam. bukan tidak mungkin bisa menyebabkan kecelakaan bahkan bisa memakan korban.ungap nya kepada awak media Sergap.co.id Sabtu 29/04/2023.

Dengan di terbitkannya pemberitaan ini warga pun berharap supaya pemerintah setempat lebih tegas menegur dinas terkait supaya lebih cepat membersihkan bongkahan rumpun bambu tersebut.

Di karenakan sangat menggangu bagi pengguna baik mobil mau pun sepeda motor yang sering melintas, apa lagi di jalan lintas provinsi Curup-muara aman sangat sempit dan banyak tikungan tajam. “Tutup nya.

(Aberi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.