Pegawai Lapas II A Jember Gelar Upacara Apel Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59

SERGAP.CO.ID.

LAPAS JEMBER, || Puluhan pegawai Lapas Kelas IIA Jember, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar Apel Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan pada Kamis (27/04/2023) di Aula Lapas.

Apel peringatan hari lahir Pemasyarakatan tersebut juga diisi dengan renungan dan doa bersama untukpara pendahulu yang telah mengabdi pada bangsa dan negara, membentuk sistem Pemasyarakatan menggantikan kepenjaraan.

“Pendahulu kita yang merintis perjuangan ini, banyak dukanya. Sekarang kita yang harus meneruskannya. Kita harus bersyukur,” tutur Sumiaji, Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Jember.

Dirinya juga mengajak seluruh jajaran Lapas Jember untuk bekerja sesuai tupoksi dan berada di jalan lurus. “Agar pengabdian kita sampai pensiun tidak ada halangan satu apapun, itu harapan kami semua,” ucapnya.

Pertambahan tahun usia Pemasyarakatan harus diisi dengan pembenahan, peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja setiap jajaran. Setiap petugas Pemasyarakatan harus mampu melayani masyarakat dan mengoptimalkan reformasi birokrasi serta pembangunan zona integritas sesuai undang – undang. “Karena kita merupakan instansi pelayan masyarakat, peningkatan kualitas terhadap masyarakat harus kita lakukan,” pungkas Sumaji.

IWAN & HUMAS LAPAS JEMBER.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.